Ruwatan Padepokan Naga Emas Nusantara. Ikhtiar Batin Perlancar Jodoh Rezeki dan Karir

Banyak orang yang sering mengalami kesialan dan kesulitan dalam hidupnya. Sudah kerja keras namun rezeki malah lari menjauh. Makin dikejar makin menjauh.

Sudah berusaha keras untuk mendapatkan sesuatu, namun sesuatu yang yanf sudah didapat dengan susah payah itu lepas dengan cepat, mudah dan dengan sendirinya.

Kadang-kadang hidup merasa selalu malang, selalu sial, kehidupan terseok seok sepanjang waktu, jauh dari ketenangan dan kebahagiaan.

Memiliki harta dan kekayaan berlimpah namun tidak merasa bahagia, punya anak cucu yang hidupnya sukses namun tetap tidak bisa bikin bahagia.

Jika itu terjadi pada diri Anda, barangkali "ada yang salah".

Bisa saja kesalahan itu memang berasal dari diri kita sendiri, akibat tindakan maupun ucapan tidak baik kita kepada orang lain, atau dampak karma dari tindakan leluhur kita di masa lalu atau ada pihak lain atau makhluk ghoib jahat yang bersarang di dalam tubuh kita.

Atau bisa juga pernah belajar atau bekerja sama dengan makhuk qhoib yang membuat kehidupan kita menjadi terganggu baik lahir maupun batin.

Atas Dasar itulah Padepokan Naga Emas Nusantara menggelar Ritual Ruwatan yang secara rutin dilakukan kepada mereka yang membutuhkan.


Jadwal ruwatan dibagi menjadi tiga jenis:

👍 Ruwatan Sengkala (Untuk Perorangan, Keluarga dan bisa untuk anak anak sukerta), tiap Jumat Kliwon.

👍Ruwatan Asmara & Perbawa (Untuk Yang membantu Jodoh, Tidak PD Dalam Pergaulan dan Karir / Usaha Tidak Lancar), tiap Selasa & Jum'at Legi

👍 Ruwatan Rojokoyo (Untuk meruwat tanah, rumah, tempat usaha atau harga bergerah yang digunakan untuk mencari rezeki atau fasilitas bekerja berbentuk Sepeda/Sepeda Motor/Mobil/Becak/Andong/Delman, dll), tiap Selasa Kliwon.

Syarat:

👍 Ruwatan Sengkolo untuk semua usia, disarankan sebelum ikut ruwatan lain, ikuti dulu ruwatan sengkolo.

👍 Pakaian mori putih, putri boleh rangkap kaus warna putih, boleh berhijab warna putih.

👍Membawa pakaian yang paling disukai untuk disedekahkan kepada yanf membutuhkan.

👍 Biaya partisipasi selamatan / kenduri Ingkung per orang 100.000 x 10 orang (1 kelompok).

👍Infaq Peserta 250.000, yang 100.000 dijadikan sedekah untuk anak anak yatim, yang 150.000 untuk Padepokan dan Team Peruwat.

👍 Khusus Ruwat Rojokoyo ada mahar khusus.


Lokasi Ruwatan:

👍Sendang Kasihan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul

👍Lereng Gunung Merapi, Cangkringan, Sleman

Manfaat Ruwatan:

👍 Sarana ikhtiar Pembersihan Diri Lahir & Batin

👍 Menghilangkan energi negatif dari dalam tubuh dan memasukan energi positif yang bisa memudahkan jalan rezeki, kesembuhan penyakit dan keberuntungan hidup

👍Secara khusus bisa untuk menyelesaikan aneka problem hidup seperti jodoh lancar, rezeki mengalir deras, karir atau pangkat melejit, disukai dan disegani banyak orang, dijauhi orang orang yang akan berniat jahat

👍 Menciptakan pagar badan baik secara lahir maupun batin sehingga aman dari serangan santet, teluh dan gangguan makhluk halus lainnya.


Informasi Hubungi:

0819 0824 2328

Lebih baru Lebih lama